Pages

Jumat, 27 Februari 2015

Pendant Aura


·         Paket Pendant Aura untuk Kesehatan. Pendant aura MCI adalah kalung kesehatan yg dapat memancarkan FAR INFRA RED (FIR) Energi scalar atau pemacu energi yg dapat bekerja dalam 10 detik kedalam tubuh. Melalui gelombang infra red, Energi scalar langsung memacu oksigen dalam darah merah (TROMBOSIT) dan sel darah putih (LEUKOSIT).

·         Manfaat Pendant Aura adalah sebagi berikut:

1. Memperlancar Aliran Darah
Far Infrared efektif membantu meningkatkan sirkulasi darah tanpa mengakibatkan ketegangan pada jantung,  dengan adanya FIR didalam tubuh kadar oksigen yang ada akan meningkat  dan juga merangsang produksi kolagen (sebuah blok bangunan untuk jaringan manusia) dalam tubuh.

2. Meningkatkan Sirkulasi Mikro
Bergetarnya molekul air dan sinar infra merah menghasilkan panas yang menyebabkan pembuluh darah kapiler membesar, meningkatkan temperatur kulit, memperbaiki sirkulasi darah dan mengurangi tekanan jantung

3. Mengaktifkan Molekul Air Dalam Tubuh
Tubuh manusia terdiri dari air dan darah. Sinar infra merah memiliki getaran yang sama dengan molekul air. Molekul tersebut akan pecah menjadi molekul tunggal yang meningkatkan arus cairan tubuh, sehingga meningkatkan oksigen dalam darah.

4. Meningkatkan Metabolisme
Bila sirkulasi mikro meningkat, racun dapat dibuang dari tubuh melalui metabolisme. Hal ini juga akan mengurangi beban liver dan ginjal.


5. Menyeimbangkan pH Dalam Tubuh

Terdapat batu germanium
Apa itu batu germanium ??  Batu Germanium merupakan mineral non logam/Material yg memiliki karakteristik memiliki semu konduktor yg kuat alami. Germanium memiliki kulit elektron 4 dan 32 elektron. Elektron akan kehilangan energi dan naik kerang dan satu di 4. shell, akan kehilangan energi mereka dan akan dibuang ke tubuh manusia. listrik akan memperkaya arus listrik pada tubuh manusia sehingga membuat kita merasa segar.

0 komentar:

Posting Komentar